Pages

Saturday, August 28, 2010

Serang Iran Berarti Bunuh Diri

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad menilai segala bentuk serangan terhadap Iran sebagai "bunuh diri militer," seraya menjelaskan bahwa ancaman musuh hanya dalam rangka menjegal kemajuan Iran dan menyulut kepanikan. Seraya menjelaskan bahwa Iran akan meluncurkan satelit moderen ke luar angkasa, Ahmadinejad menegaskan kembali bahwa musuh mengerahkan perang urat syarat untuk mendukung sanksi dan juga menyebar ancaman serta menyulut ketakutan di tengah masyarakat. Dengan demikian diharapkan proses kemajuan yang dicapai Iran dapat dihambat.
"Bahkan politisi paling naif di Amerika Serikat pun mengetahui bahwa sekecil apapun serangan ke Iran merupakan bunuh diri militer," kata Ahmadinejad (27/8) sebagaimana dikutip IRNA.
Pada kesempatan lain, Ahmadinejad menegaskan bahwa "Jika kekuatan jahat memutuskan untuk menggulirkan serangan ke Iran, kami akan mematahkan agresi mereka bahkan sebelum mereka berhasil menghantam target."
Kembali Ahmadinejad menegaskan bahwa tidak ada yang dapat menyerang Iran. "Bahkan rezim Zionis hanya dapat bermimpi untuk menyerang Iran," tegas Ahmadinead.
Hal itu dikemukakan Ahmadinejad hari ini (22/8) dalam pidatonya memperingati Hari Industri Pertahanan Iran.
"Iran dapat menjadi tameng pertahanan bagi negara-negara tertindas," tambahnya.
Hal itu dikatakannya pada acara peresmian pesawat pembom tanpa awak jarak jauh pertama Iran, Karrar.
irib

1 comment:

  1. Saya harap kepemimpinan Ahmadinejad dan prestasi bangsa Iran bisa menginspirasi pemimpin dan rakyat negeri kita.
    Jaya Indonesia!

    ReplyDelete

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK