Pages

Thursday, August 30, 2012

KCR 63 TRIMARAM KRI KLEWANG 625









SUMBER :LUNDIN FANPAGE

25 comments:

  1. wow akhirnya stelah sekian lama d tnggu nongol jga...ngomong'" jnis pensilnya c 705 kah???trus CIWS nya yg dri cina itu y min ??

    ReplyDelete
  2. Mantabb Siluman punya brow Malingsia makin IRI hati aja ni mani negara pelan tapi pasti bro

    ReplyDelete
  3. Lets Play TNI - AL.
    Sering - sering aja nampang kapal - kapal baru dan canggih kayak gini di perbatasan dan daerah sengketa dengan negara tetangga.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah...Maju terus Indonesiaku....Bikin geger dan gentar para tetangga bermuka dua dan punya niat buruk itu....sishankamrata....

    ReplyDelete
  5. maju terus indonesia !!!!!!!!11

    ReplyDelete
  6. Maju terus Indonesiaku.....tp jangan cuma beli..)) yg penting jg perawatannya bung....

    ReplyDelete
  7. ce'ileeeeeeee kereeeeeen bgt berrroooow.... tinggal ngasih rudal jelajah truzzzz blar blarrr blarrrrrr,,,, malay n australi keok

    ReplyDelete
  8. nih buatan dlm negeri y bro,, kunjung balik y bro.. >>

    ReplyDelete
  9. tamat sudah riwayat KRI klewang yang kita banggakan walaupun belum teruji....nasipp....

    ReplyDelete
  10. Sedih gw.
    baru bangga dikit
    udah hancur lagi

    ReplyDelete
  11. buat lagi...yg lebih baik.

    ReplyDelete
  12. tenag aja Gan, Klewangnya dapet jaminan ganti Rugi,,,
    Tinggal nunggu aja,,,

    ReplyDelete
  13. 625 Kalah sebelum perang. Ada apa denganmu...

    ReplyDelete
  14. Waoowww...... Canggih. Bikin trs cemas negara tetangga yg sok jagoan itu.

    ReplyDelete
  15. bukanya dah kebakar ya ini gara2 konsleting

    ReplyDelete
  16. Kta Siapa KRI Klewang Terbakar . . .

    Itu Sjgaja Buat Nutup Nutipin Keberadaan KRI Klewang

    ReplyDelete
  17. ga boleh gitu ntar malingsia ngerengek-rengek minta dibikinin hehe...ntar kacau dweeehhh...

    ReplyDelete
  18. tinggal abu,,,kobong bro..kecelek..kecelek...mutung ....

    ReplyDelete
  19. walau sdakh kebakarr..
    akan digantikan yang baru karna blum serah terima dengan kementrian pertahanan..

    jossss indonesia ...
    indonesia truss berkibarr... bakarrr malingsia bangsattt........

    ReplyDelete
  20. kayak nya itu kebakar nya gara2 ada yang sabotase . . . .

    Salah satu Kapal siluman Tercanggih di dunia gitu loooh . . . . . .
    pasti byk pesaing yang ngiri bin sakit ati . . . . . . .

    moga2 aja yg sabotase ntar kualat . . . . .


    amiiiiiiin . . . . .

    ReplyDelete
  21. burn baby burnnnn

    ReplyDelete
  22. namanya kaya kepala genk motor, ganti yg lebih bagus

    ReplyDelete
  23. lucu kalo dibilang siluman.. lah wong materialnya sebagian besar fiberglass, kemungkinan memang ga terdeteksi radar, tapi ditembak langsung tenggelam.
    siluman itu ga cuma ga terdeteksi radar, tapi materialnya juga harus kokoh. lah waktu kebakar langsung meleleh ni kapal

    ReplyDelete

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK