Pages

Sunday, October 23, 2011

ADMM Retreat: Menhan Se-ASEAN Pertemuan Informal dengan Menhan AS



Nusa Dua, Bali, DMC - Sejumlah Menteri  Pertahanan se-ASEAN, Minggu (23/10) telah tiba di Nusa Dua, Bali dalam rangka menghadiri ASEAN Defence Ministers’ Meeting (ADMM) Retreat 2011. ADMM Retreat merupakan pertemuan tingkat Menhan Se-ASEAN yang akan berlangsung besok Senin (24/10).
Pada Minggu Sore, Menhan se-ASEAN mengadakan pertemuan informal dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat Leon Panetta yang juga tengah berkunjung ke Indonesia.
Pertemuan selama kurang lebih dua jam tersebut terlihat berlangsung penuh dengan suasana keakraban dan persahabatan. Pertemuan diakhiri dengan photo bersama dan konperensi press bersama Menhan Amerika Serikat dengan Menhan Se-ASEAN.
Dalam konferensi press, Menhan Amerika Serikat menyatakan bahwa dirinya merasa sangat terhormat menjadi tamu dalam pertemuan Menhan Se-ASEAN.
ADMM Retreat dihadiri Menhan dari sepuluh negara anggota ASEAN antara lain, Brunei Darussalam, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Philipina, Singapura, Thailand dan  Vietnam.(BDI/SR

SUMBER DMC

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK