Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, November 2, 2011

Iran Punya Senjata Rahasia Hadapi Musuh


Seorang komandan senior militer Iran mengatakan, senjata rahasia dan peralatan militer akan membuat musuh lengah ketika mereka digunakan untuk membalas kemungkinan serangan agresor.
"Semua informasi terkait kemampuan Angkatan Udara Iran tidak dapat dipublikasikan, tetapi jika perlu, senjata-senjata rahasia akan digunakan untuk mengejutkan musuh," kata Wakil Komandan Angkatan Udara Republik Islam Iran (IRIAF), Brigjend Aziz Nasir Zadeh, seperti dikutip IRNA pada Selasa (18/10).
Dia menambahkan bahwa IRIAF siap untuk membalas setiap ancaman, karena telah membuktikan kesiapannya dalam latihan militer yang digelar beberapa waktu lalu.
Seraya memuji peningkatan kemampuan militer Iran, Nasir Zadeh menjelaskan, "Kini, kami telah mencapai rasa percaya diri dan kemandirian sehingga kita dapat memproduksi peralatan tempur dan senjata yang diperlukan di dalam negeri."
"Keberhasilan menguji amunisi pintar, termasuk bom cerdas dan anti-radar, adalah bagian dari prestasi yang paling penting IRIAF baru-baru ini. Para ahli Iran juga telah memasang peralatan baru pada Sukhoi-24 dan MiG-29 dan meningkatkan sistem operasi pesawat tempur," tambahnya.
Dalam beberapa tahun terakhir, Iran membuat prestasi besar di sektor pertahanan dan mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan militer penting, termasuk sistem pertahanan udara canggih.
Iran berulang kali menyatakan bahwa kekuatan militernya bukan ancaman bagi negara-negara lain dan doktrin militer Iran didasarkan pada pertahanan. (IRIB/RM/MZ)

irib

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK