Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, November 9, 2011

YONIF 623/BWU LATIHAN TEHNIS DAN TAKTIS TINGKAT BATALYON


 

KODAM VI/MLW (10/11),- Kepala Staf Korem 1001/Ant Letkol Inf Daryatmo membuka Latihan Tehnis dan Taktis Tingkat Batalyon Yonif 623/Bwu yang berlangsung di Markas Yonif 623/Bw Banjarmasin Kalimantan Selatan, Senin (7/11).

Dalam sambutannya Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Komaruddin S, S.IP., yang dibacakan oleh Kasrem mengatakan, bahwa tujuan kegiatan adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tehnis dan taktis militer tingkat Batalyon Infanteri 623/Bakti Wira Utama dalam suatu tugas operasi tempur, serta membentuk jiwa korsa satuan dalam rangka mendukung tercapainya tugas pokok. Latihan Taktis Tingkat Batalyon ini semua merupakan kesejahteraan yang sangat berharga bagi kita.

Oleh karena itu apabila dalam latihan yang akan kalian laksanakan ini masih terdapat kekurangan atau kelemahan, maka saya tekankan agar kekurangan dan kelemahan dapat dievaluasi untuk diperbaiki dan disempurnakan dalam pelaksanaan latihan yang akan datang. Untuk mencapai hasil yang optimal dan meningkatkan semangat juang, rasa percaya diri serta profesionalisme kalian dalam menghadapi tugas apapun, tanamkan pada diri kalian bahwa sebagai prajurit profesional, kita harus selalu berbenah diri dengan selalu berlatih dan terus berlatih serta bertekad bahwa keberhasilan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

MABES TNI

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK