Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, November 9, 2011

KRI BANDA ACEH SIAP MENDUKUNG KEGIATAN KTT ASEAN KE-19


 

LANTAMAL V (10/11),- KRI Banda Aceh-593 merapat di pelabuhan Benoa Bali dalam rangka mendukung kegiatan KTT ASEAN ke-19 di Nusa Dua, Bali. Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melaksanakan Merplug yang dipimpin langsung oleh PJS Perwira Pelaksana Mayor Laut (P) Jatiar Sinaga, Rabu (9/11).

Dalam kegiatannya KRI Banda Aceh mengangkut peralatan dan personel yang nantinya akan terlibat langsung dalam Tim Pengamanan KTT ASEAN ke-19 di Nusa Dua, Bali, personel dan peralatan pengamanan didatangkan langsung dari Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Selama bergiat di Denpasar KRI Banda Aceh akan bersandar di Pelabuhan Benoa dan juga akan membantu pengamanan sektor laut di perairan Bali. KTT ASEAN ke-19 di Bali direncanakan akan dihadiri oleh para Kepala Negara ASEAN dan juga Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

MABES TNI

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK