Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, December 7, 2011

Pengadaan Jasa dan Barang di TNI-AU Ikuti Semangat Perubahan




 
Jurnas.com | PROSES pengadaan barang dan jasa TNI memerhatikan semangat perubahan untuk mendukung program pemerintah yang bersih dan berwibawa. Oleh karena itu, kegiatan pengadaan logistik berjalan sesuai aturan yang berlaku. “Kedepan, kegiatan pengadaan barang dan jasa instansi pemerintah, termasuk institusi TNI AU akan mendapat pengawasan dan pemeriksaan baik internal maupun eksternal secara lebih cermat dan teliti dari instansi berwenang,” kata kata Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Jenderal Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Irawan Supomo pada acara pembukaan Rapat Kerja Teknis Logistik tahun 2011di Markas Besar Angkatan Udara, Cilangkap, Jakarta, Rabu (7/12).

Dalam sambutannya, KSAU juga memerintahkan jajaran pengelola logistik TNI AU agar bertanggung jawab terhadap proses kegiatan pengadaan barang dan jasa. “Harus segera membenahi dan merapikan administrasi beserta pengorganisasiannya untuk disesuaikan dengan aturan yang berlaku mulai dari undang-undang dan peraturan di bawahnya yang berkaitan dengan sistem logistik,” katanya seperti dilansir dalam siaran pers Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Azman Yunus.


jurnas

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK