Pages

Wednesday, December 21, 2011

APASIH BNV?

Binocular Night Vision adalah Binocular yang dapat melihat di malam hari . Binocular ini seperti memiliki lampu senter sehingga daerah gelap dapat diterangi oleh lampu strong IR nya. Lampu senter ini tidak dapat dilihat kasat mata karena berbasis Infra Red. Terbuat dari bahan yang sangat ringan dan waterproof. Pemandangan gelap dimalam hari dapat diatasi dengan binocular ini. Senter Memiliki daya pandang yang jauh (90 yard's) dan daya pandang sisi yang lebar.  Cocok untuk : Pengawas malam hari, navigasi malam hari, pengintai binatang malam, berburu malam hari, mancing malam hari dll. The Best night Vision Bushnell Made in RUSIA.


SUMBER : http://www.my-toserba.com/binocular_night_vision.htm

14 comments:

  1. Stau saya bushnell tuh buatan amrik. So plis infonya yang akurat deh

    ReplyDelete
  2. wah hebat,berita besar menggemparkan kawasan asia dan asean.kita perlahan tumbuh jadi kekuatan utama dengan kedatangan kapal selam BNV.bravo buat TNI AL. salut buat menhan kita dan para perwira strategi kita.maju terus bangun indonesia jadi negara kuat militernya.

    ReplyDelete
  3. Posting ini kok sptnya gak nyambung dg posting ttg kapal selam type BNV. Saya lebih cenderung bhw kepanjangan BNV adalah Bluewater Navy Vessel,yg berarti bhw kapal selam type BNV adalah type kapal selam utk perairan dalam.

    Setau saya,berdasarkan kemampuan selam,type kapal selam terbagi dalam kelompok bluewater,greenwater n brownwater. Pengkategorian tsb didasarkan pd kedalaman laut.

    Berdasarkan pengkategorian tsb,maka kapal selam type BNV yg diadakan Indonesia dari Rusia sudah bisa ditebak jenis kapal selam tsb.

    Wow..sudah seharusnya Indonesia memiliki kapal selam tsb.. Jayalah Indonesia..

    ReplyDelete
  4. Posting ini kok sptnya gak nyambung dg posting ttg kapal selam type BNV. Saya lebih cenderung bhw kepanjangan BNV adalah Bluewater Navy Vessel,yg berarti bhw kapal selam type BNV adalah type kapal selam utk perairan dalam.

    Setahu saya,berdasarkan kemampuan selam,type kapal selam terbagi dalam kelompok bluewater,greenwater n brownwater. Pengkategorian tsb didasarkan pd kedalaman laut.

    Berdasarkan pengkategorian tsb,maka kapal selam type BNV yg diadakan Indonesia dari Rusia sudah bisa ditebak jenis kapal selam tsb.

    Wow..sudah seharusnya Indonesia memiliki kapal selam tsb.. Jayalah Indonesia..

    ReplyDelete
  5. B = Б (B) — большая (bolshaya, "large")
    N = Novorossiysk (nomor B-261) nama kapal selam pertama di kelas project 636 punya russia
    V = Varshavyanka (lengkapnya Project 636 Varshavyanka)

    ReplyDelete
  6. Klo boleh saya tau,Kapal selam BNV itu apa?? Secanggih apa kapal selam itu?

    ReplyDelete
  7. Menurut saya,akan lebih bijak n sepatutnya alutsista TNI biar jadi misteri,krn kerahasiaan kekuatan TNI sangatlah penting. Yg utama bagi kita adalah peran serta kita menjaga NKRI..

    ReplyDelete
  8. kerahasiaan alutsista TNI adalah suatu yang bijaksana, karena apabila terlalu di komentari maka para tetangga kita akan mengetahui semua alutsista kita....

    ReplyDelete
  9. ya seharusnya indonesia mempunyai armada kapal selam yang teknologi tercanggih di kelasnya apalagi kalau itu pembuatan PT PAL

    ReplyDelete
  10. Improved Kilo 636 = KS Tersenyap di Dunia. Jadi kecanggihanya ga usah dibayangin lagi, NATO aja julukin ks tersebut 'Black Hole', karena badan kapal dilapisi bahan yang dapat menyerap sonar jadi kemungkinan nya kecil saja bisa dideteksi sonar. Perihal benar RI punya atau tidak nya cuma AL dan Tuhan lah yang tahu :D, kita sebagai bangsa indonesia hanya cukup bangga dan ikut mendukung saja kemajuan TNI AL.

    ReplyDelete
  11. BNV (BALISTIC NUCLEAR vehical) kelas amur 1650 atau project 950 amur

    ReplyDelete
  12. Improved Kilo 636 memang KS tersenyap di dunia, tapi ternyata pabrikannya tidak menyebutkan secara rinci pada saat bagaimana kemampuan itu berfungsi. Ketika saya berbincang dengan Pamen TNI AL yang juga ketua tim overhaul KS Indonesia, ternyata kesenyapan Kilo 636 itu hanya ampuh jika kecepatan yang digunakan tidak lebih dari 5 knot saat menyelam. Jika digunakan diatas 5 knot, maka kemungkinan tercium AKS lain akan sangat mungkin...

    ReplyDelete
  13. Menurut ketua tim overhaul KS Indonesia, kesenyapan Kilo 636 hanya berlaku ketika kecepatan di dalam air tak lebih dari 5 knot. Jika lebih dari itu, maka kemungkinan terendus AKS musuh juga sangat besar.... Itu salah satu alasan kenapa RI pilih Changbogo-Korsel yang dilengkapi transfer teknologi (tanpa AIP...!!!)

    ReplyDelete

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK