Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Sunday, December 4, 2011

Angkatan Laut Iran Terima Sistem Rudal Cruise Baru Dalam Jumlah Massif




Angkatan Laut Republik Islam Iran menerima sistem rudal penjelajah (cruise) tipe dari darat ke laut dalam jumlah massif menjelang peringatan Hari Angkatan Laut Iran pada 28 November mendatang.

Fars News (23/11) melaporkan, kantor media Menteri Pertahanan Iran, Ahmad Vahedi mengatakan, "Perkembangan variabel kekuatan di sektor pertahanan, merupakan pilar utama kebijakan Republik Islam Iran dalam menghadapi segala bentuk ancaman."

Vahedi mengatakan, "Peningkatan kekuatan angkatan laut merupakan salah satu strategi Kementerian Pertahanan Iran yang ditindaklanjuti dengan serius."

Menurutnya, kekuatan Angkatan Laut Iran menjadi sebuah kekuatan unggul dan  berkembang pesat. Mobilitas sistem peluncur rudal baru yang mampu meliputi seluruh pesisir negara secara otomatis meningkatkan kemampuan pertahanan Angkatan Laut Iran.

Dibanding dengan sistem sebelumya, sistem baru yang diserahkan kepada Angkatan Laut Iran itu lebih fleksibel, lebih aman untuk operator sistem, dan lebih akurat dalam mengidentifikasi target besar dan kecil di laut. (IRIB Indonesia/MZ/SL)

IRIB

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK