Pages

Tuesday, March 1, 2011

Pangdam I BB Mayor Jenderal TNI Leo Sieger Lepas Tim Ekspedisi


Tribun Medan - Selasa, 1 Maret 2011 18:10 WIB
Share |
Tim-Ekspedisi.jpg
TRIBUN MEDAN/DEDY SINUHAJI
TIM EKSPEDISI PEGUNUNGAN BUKIT BARISAN - Sejumlah pasukan Tim Ekspedisi pegunungan Bukit Barisan tiba di Lanud Medan,Selasa (1/3). Sebanyak 59 personil terdiri dari Kopassus, Kostrad, Direktorat Topografi AD,Wanadri, Mahasiswa Pencinta Alam dilepas Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Leo Siegers sebagai tim ekspedisi untuk mempelajari kondisi hutan Sumatera Utara yang terletak di jajaran pegunungan Bukit Barisan.
Laporan Wartawan Tribun Medan/Irwansyah Putra Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim ekspedisi Komando Militer I Bukit Barisan yang berjumlah 59 orang dilepas oleh Pangdam di Aula Lanud Bandara Polonia Medan, Selasa (1/3/2011). Tim yang dipimpin oleh Asisten Logistik Kopassus, Kolonel Inf Teguh Arief akan melakukan ekspedisi selama enam bulan.

Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Leo Sieger mengatakan pelepasan tim ekspedisi bertujuan untuk mempelajari kondisi hutan sumatera utara yang terletak disekitar pengunungan Bukit Barisan. Tim ekspedisi terdiri dari 34 orang dari Kopassus, 14 orang dari Kostrad, 1 orang dari Direktorat Topografi (wandari), dan 6 orang mahasiswa pecinta alam. 

"Diharapkan pasukan ekspedisi bisa maksimal dalam melakukan tugasnya untuk melakukan penelitian dan penilaian terhadap kondisi hutan dan lereng gunung yang berada dipinggiran bukit barisan," kata Leo.

Editor : budi
Sumber : Tribun Medan

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK