Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Sunday, July 3, 2011

Pesawat Jet Tempur AS Cegat Pesawat dekat Tempat Istirahat Obama


PDF Cetak Email
Minggu, 03 Juli 2011 18:26
Washington, (Analisa)
F-15E Strike Eagle flies over Afghanistan in support of Operation Mountain Lion in 2006.

Satu pesawat tempur F15-E, Minggu (3/7) setempat, bergegas mencegat satu pesawat kecil penumpang yang terbang di dekat lokasi peristirahatan presiden AS di Camp David, tempat Presiden Barack Obama sedang bersantai, kata beberapa pejabat militer AS.
Pesawat tempur tersebut mencegat pesawat itu pada Minggu (3/7), saat pesawat tersebut terbang memasuki wilayah udara terbatas, kata Komando Pertahanan Udara Amerika Utara (NORAD) di dalam sebuah pernyataan.
"Pesawat sipil tersebut, yang saluran komunikasi radionya tak berfungsi, dicegat sekitar 10 kilometer dari Camp David," kata NORAD sebagaimana dilaporkan AFP, yang dipantau Antara pada Minggu.
Pesawat tempur itu "mengawal pesawat tersebut ke luar daerah itu dan pesawat tersebut mendarat di Hagerstown, Maryland, tanpa ada kejadian apa pun".
Pernyataan itu menggambarkan pesawat tersebut sebagai "pesawat umum dengan dua kursi", tanpa memberi perincian lebih lanjut. (Ant/AFP)


HARIAN ANALISA

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK