Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, July 13, 2011

Pesawat Tempur Israel Serang Gaza

Rabu, 13 Juli 2011 12:12 WIB | 753 Views
Ilustrasi (ist)
Gaza (ANTARA News)- Pesawat-pesawat tempur Israel Rabu pagi melakukan serangan udara di Jalur Gaza melukai wanita setelah gerilyawan menembakkan rudal ke Israel, kata saksi dan sumber keamanan.

Pesawat-pesawat itu menembakkan dua roket ke sebuah garasi cuci mobil di utara Jalur Gaza, menyebabkan kerusakan parah di tempat itu dan menghancurkan jendela-jendela rumah di dekatnya, kata beberapa saksi.

Seorang wanita terluka di kaki kena hantam sepotong kaca yang terbang akibat serangan rudal, kata Adham Abu Selmia, seorang pejabat darurat.

Serangan Israel itu terjadi tak lama setelah dua rudal Palestina mendarat di Negev Barat di Israel, menyebabkan kerusakan penerangan sebuah rumah.

Laporan-laporan media Israel mengutip para pejabat Israel mengatakan bahwa mereka takut peningkatan kekerasan lintas batas selama musim panas ini.

Pada April, Hamas, yang mengontrol Gaza, mencapai kesepakatan dengan kelompok-kelompok Palestina lain untuk menahan dan berkomitmen lagi untuk gencatan senjata rapuh yang telah digelar sejak akhir serangan besar Israel pada Januari 2009.

Antara

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK