Social Icons

Pages

Sunday, January 8, 2012

Pasukan Elit Iran Gelar Latihan di Bawah Titik Beku



Seorang komandan senior militer Iran mengatakan, Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (Pasdaran) telah memulai latihan militer dengan sandi "Shohaday-e Vahdat (Syuhada Persatuan) di timur Iran.

Komandan Angkatan Darat Pasdaran, Brigadir Jenderal Mohammad Pakpour mengatakan, tahap pertama latihan ini telah dimulai pada Sabtu (7/1) di sekitar wilayah Khaf. Ditambahkannya, fase utama manuver tersebut akan dimulai pada hari Senin.

"Memperkuat keamanan di sepanjang wilayah perbatasan Iran dan meningkatkan kesiapan tempur Angkatan Darat Pasdaran adalah tujuan utama latihan itu," jelasnya.

"Mentransfer pengalaman Perang Pertahanan Suci (Agresi Irak atas Iran) kepada generasi baru dan perwira muda serta mempraktekkan strategi taktis Pasdaran dalam menghadapi berbagai perang asimetris adalah tujuan lain dari manuver Shohaday-e Vahdat," tambahnya.

Pakpour lebih lanjut menuturkan, Pasdaran akan menggunakan sebagian dari kemampuan taktis dan inovasi selama latihan.

Seraya menjelaskan bahwa latihan itu juga bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pasukan Pasdaran di bawah kondisi iklim ekstrim, Pakpour mengatakan, manuver Shohaday-e Vahdat sedang berlangsung di wilayah Khaf, di mana suhu udara berada antara 15-21 derajat di bawah nol.

sumber :(IRIB Indonesia/RM)

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK

 
Blogger Templates