Pages

Thursday, February 3, 2011

TNI AD Ikut Pameran Education & Training Expo di JCC Senayan

Kamis, 3 Februari 2011 - 16:36 WIB
| More
TNI AD Ikut Pameran Education & Training Expo di JCC Senayan JAKARTA (Pos Kota) – TNI Angkatan Darat berpartisipasi pada acara Pameran Education dan Training Expo 2011, di JHCC Senayan, Jakarta, yang dibuka pada hari ini, Kamis (3/2).
Pada kesempatan ini, TNI Angkatan Darat membuka stand yang menyajikan Informasi tentang pendaftaraan prajurit, profil prajurit serta memamerkan atribut dan perlengkapan TNI Angkatan Darat guna memberikan informasi tentang cara dan persyaratan untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Darat melalui Akademi Militer, Perwira Prajurit Karier, Perwira PSDP Penerbang, Mahasiswa Beasiswa, Bintara dan Tamtama.
Education dan Training Expo 2011 merupakan pameran khusus pendidikan tinggi dan pelatihan yang diperuntukan bagi pelajar dan mahasiswa yang bertujuan membantu pelajar mencari informasi mengenai perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia dan mancanegara.
Pameran diikuti oleh perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta favorit dan terkemuka yang ada di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia yang dilaksanakan mulai 3 sampai dengan 6 Pebruari 2011, di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.
Sejumlah acara penting akan ditampilkan oleh para peserta baik dipanggung acara maupun di stand-stand, seperti presentasi dan talkshow pendidikan, pentas seni, simulasi SNMPTN, tes Toefl, dan lain-lain.
Acara ini merupakan pameran rutin yang diselenggarakan setiap tahun sebagai sarana untuk menarik minat para pelajar dan mahasiswa untuk kelanjutan pendidikannya.
(dispenad/sir).

POSKOTA

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK