Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Monday, January 2, 2012

Perang Iran, Kehancuran Israel dan Ekonomi Dunia


3 komentar:

Anonymous said...

komentar dan analisis tsb mmg layak diperhitungkan, tp gak ada artinya krn obama dn gedung putih sdh dikelilingi oleh iblis yahudi yg berambisi menghabisi negara2 yg dianggap membahayakan kepentingan mrk. percayalah, setelah Irak, Afganistan, dn negara timur tengah serta Iran, mereka akan membidik pakistan/india, china, korea utara dn rusia, bahkan bukan tdk mungkin As dan sekutunya akan menguasai Asia Tenggara dg singapura sbg basisnya....

ABETHEA said...

BETUL ITU SETO0JOU

Anonymous said...

ealah amri.... amri... kok senang perang... apa emang dulu dilahirkan haus darah dan senang membunuh dan tak senang bila negara laen ingin maju dan berkembang dengan ekonominya.... epa emang begitu negara demokrasi berdiri dan tegak atas dasar haus darah, haus uang, haus kekayaan, haus senang membuat rakyat negara laen sengsara..
hegemoni dan propaganda yang ditujukan ke irak atas dasar bom biologi adalah tak terbukti yang jelas karena kepentingan minyak, serang atas afganistan atas dasar obama serang WTC juga tak terbukti lewat pengadilan yang menghadirkan osamah. yang terbukti memisahkan afganistan dengan kepentingan rusia, mau menyerang irak atas dasar nuklir walaupun dicarikan bukti gak akan ada kalau memang jujur. yang terbukti israel punya nuklir lebih dari 200 senjata, menyerang cina atas dasar kepentingan di laut cina selatan tak terbukti, yang terbukti adalah menanamkan pengaruh dan menempatkan pasukan di beberapa negara asia tenggara dengan berbagai senjata dan kapal perangnya.
Pertanyaan kita:....................
1. Apakah mungkin pasukan negara laen menempatkan pasukan di beberapa negara bagian di amri atas dasar keamanan perekonomian?
2. Apakah mungkin pasukan negara lain bebas berlalu lalang di sekitar negara bagian amri dan menempatkan peralatan misile dengan dalih mempertahankan anti serangan rudal jelajah takut jatuh di negara asia tenggara?

3. Apakah Nato dan sekutunya mampu membiaya semua ganti rugi atas kerusakan fisik dan non fisik atas semua material dan non material pada negara -negara yang pernah dirusak dengan senjata - senjata pemusnah... yang meluluh lantakan sendi-sendi ekonomi, kehilangan sanak saudara mereka, kebodohan, kemiskinan , jaminan mendapatkan hidup yang layak...(pada negara irak, afganistan, libya).. tanpa mengeruk hasil bumi negara yang dijajah/ di agresi,,,, kalo tidak sanggup itu adalah melanggar HAM yang sangat jelas dan NYata,, dan akan diminta pertanggung jawaban di hadapan tuhan...

dan masih banyak pertanyaan....

males capek dengar perang terus.....
yang di tindas dan merana selalu rakyat kecil....
perang perang perang ....hanya membuat kesengsaraan.....ketertinggalan...........kemiskinan...............kebodohan..............kehancuran............

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK