Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Monday, January 9, 2012

Pasdaran Iran Berhasil Uji Kemampuan Regu Tembak Pesawat Siluman

e

Angkatan Darat Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) meluncurkan fase kunci dari manuver militer "Shohada-ye Vahdat" (Martir Persatuan) di Iran timur.

Juru bicara manuver militer Shohada-ye Vahdat, Jenderal Hamid Sarkheili mengatakan angkatan darat Pasdaran berhasil menguji taktis baru khususnya di daerah gurun, serta pertahanan pasif pada hari Senin (9/1).

"Kemampuan dan inovasi angkatan darat Pasdaran dalam aspek taktis akan ditampilkan selama manuver militer," kata Sarkheili hari ini.

"Pada fase ini angkatan darat juga berhasil menguji kemampuan tembak regu altileri, roket dan rudal ke arah target pesawat tanpa awak dan sasaran udara lainnya," tegasnya.

Tahap pertama dari manuver militer ini dimulai di sekitar kota Khaf, Provinsi Khorasan Razavi pada hari Sabtu.

Sebelumnya, angkatan laut Iran menggelar manuver militer "Velayat 90" selama 10 hari pada tanggal 24 Desember 2011. Latihan perang yang dilakukan dalam empat tahapan itu menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan kepada negara-negara regional demi membela stabilitas dan keamanan kawasan dari intervensi kekuatan asing.

sumber IRIB Indonesia/PH

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK