Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Thursday, October 6, 2011

Hyun Bin saksikan aksi pasukan elit Denjaka



Kamis, 6 Oktober 2011 12:39 WIB | 4671 Views
Ilustrasi (ANTARA/Eric Ireng)
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan Hyun Bin menyaksikan kehandalan pasukan Detasemen Jala Mangkara Korps Marinir Cilandak, Jakarta, Kamis.

Aktor yang juga model itu datang ke Markas Komando Marinir Cilandak, sekitar pukul 11.00 WIB didampingi Duta Besar Korsel untuk Indonesia Kim Young Sun dan disambut Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Alfan Baharuddin.

Setelah beristirahat sejenak dan berganti baju pakaian dinas lapangan Korps Marinir TNI Angkatan Laut, aktor berusia 29 tahun itu langsung menuju fasilitas simulasi Detasemen Jala Mangkara.

Di area latihan itu, aktor yang tengah terkenal dengan drama "Secret Garden" di Indonesia itu, melihat simulasi aksi serbuan terhadap sebuah kapal.

Demo infiltrasi oleh sebuah kapal dilakukan oleh tim Delta dan tim Bravo Denjaka Korps Marinir.

Selama demonstrasi aktor berparas ganteng itu dengan sangat serius menyaksikan seluruh rangkaian serbuan kapal dengan sikap tegak.

Usai menyaksikan serangkaian pernyebuan kapal, aktor Hyun Bin menyaksikan serbuan kilat antiteror yang dilakukan oleh pasukan Denjaka.

Selanjutnya Hyun Bin didampingi Dubes Kim Young Sun, Komandan Korps Marinir Alfan Baharuddin dan Komandan Denjaka Kolonel Suhartono menuju Tank Amfibi BMP-3F Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Setelah menyaksikan kemampuan personel Denjaka dalam mengatasi terorisme, dan menjajal Tank Amfibi BMP-3F, Hyun Bin menuju lapangan tembak untuk melakukan tembakan denhan menggunakan pistol dan senapan.

Aktor Negeri Ginseng itu melakukan tembakan taktis dan reaksi.
sumber :Antara

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK