Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, October 26, 2011

Peningkatan Kekuatan Militer RI Bukan Untuk Memerangi Negara Lain

Dalam membangun kekuatan TNI pemerintah berkomitmen untuk menambah dan memodernisasi alutsista TNI. Baik melalui produksi dalam negeri.TOT. atau impor dari negara lain. dan itu dituangkan dalam bentuk MEF. sebut saja hibah F16 sebanyak 24 unit,akusisi 1skuadron SukhoiMK2,pembelian 1skuadron T50golden eagle,1Skuadron Super tucanno,3 kapal selam, kapal cepat rudal,PKR,BMP3 F,heli kopter MI35,helikopter Apace,helikopter sea wolf,helikopterBell,coguar,3 unitCN 235 MPA, 9 unit CN 295,TOT KFX/IFX,TOT Kapalselam,MBT leopard2.K2 black panther,panser tarantula, Rudal Rhan 122, rudal yakhont, rudal c705,howizr155 dan masih banyak yang lainnnya.

Presiden RI dalam kunjungannya ke PT DI, mengatakan peningkatan modernisasi alutsista pertahanan RI bukan untuk memerangi negara lain tapi untuk pertahanan NKRI, RI cinta damai tapi lebih cinta kedaulatan NKRI harga mati. Dan peperangan adalah jalan ahir, konflik bisa diselesaikan dengan diplomasi dulu dan diselesaikan secara damai tegasnya.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK