Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Monday, October 17, 2011

Lanud Adisutjipto Peringati HUT Korpaskhas

Wahyu Wening / Jurnal Nasional
 















Jurnas.com | PANGKALAN Udara (Lanud) Adisutjipto menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pasukan Khas TNI AU (Korpaskhasau) ke-64. Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis bertindak sebagai Instruktur Upacara pada acara yang diselenggarakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Senin (17/10).

Menurut Danlanud dalam pernyataan tertulisnya pada Senin (17/10), Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat dalam amanat tertulisnya mengatakan perjuangan Korpaskhas sebagai satuan pasukan yang memiliki tugas-tugas khusus di lingkungan Angkatan Udara telah banyak darma bhakti dan sumbangsihnya dalam ikut membangun negara. KSAU menilai kesuksesan Korpaskhas dalam mengemban tugasnya sejalan dengan motto Korpaskhas “Karmanye Vadikaraste Mafalesu Kadatjana” yang berarti “Bekerja tanpa menghitung untung dan rugi”.

“Beragam penugasan yang dijalankan Korpaskhas telah menjadikan Korps Paskhas tumbuh dan berkembang menjadi salah satu andalan sekaligus kebanggaan yang dipercaya menjadi kekuatan pasukan pemukul Angkatan Udara di darat dengan ciri khas yang berbeda dengan pasukan lainnya,” terang KSAU.

Upacara peringatan HUT Korpaskhas itu diikuti seluruh anggota Lanud Adisutjipto, anggota Kompi E BS Paskhas Yogyakarta, anggota Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjolukito serta siswa Sekolah Penerbang

jurnas

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK