Pages

Thursday, November 11, 2010

Lanud Sulaiman Kirim Bantuan Korban Merapi


Pentak Lanud Slm - 12/11/2010

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P didampingi para kadis dan Komandan Skadik sesaat sebelum melepas keberangkatan kendaraan yang membawa bantuan untuk korban merapi . (foto: Pentak Lanud Slm)
Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P bertempat di lapangan upacara staf II hari ini melepas keberangkatan beberapa kendaraan yang membawa bantuan atau sumbangan untuk disampaikan kepada korban letusan gunung merapi, Yogyakarta . (Jum’at,12/11)

Keberangkatan kiriman bantuan untuk korban merapi tersebut disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Sulaiman usai apel pagi. “Bantuan yang kita berikan ini jangan dilihat dari besar atau kecil. Namun, hal ini adalah wujud dari bentuk empati, soliditas dan solidaritas terhadap sesama,”kata Danlanud yang berkesempatan memberi kata sambutan.

Danlanud pun menyampaikan setelah bantuan ini diberikan kepada korban Merapi, pihak panitia masih membuka pintu kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman yang masih ingin memberikan bantuan, dan selanjutnya akan disampaikan kepada yang berhak menerima.

TNI AU

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK