Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, October 5, 2011

USIA TNI YANG KE - 66


 
KFX/IFX/F-33 STEALTH


Mengingat jauh 66 tahun kebelakang TNI banyak menoreh sejarah yang cemerlang dalam menjaga keutuhan NKRI ini, dan TNI mengalami kejayaanya di Era Presiden Soekarno sebut saja di tahun 60 an tepatnya pada peristiwa trikora untuk merebut kembali irian barat, Presiden Soekarno pada saat itu mengerahkan bukan hanya  diplomat - diplomat yang pintar dan jeli tapi pengerahan dan pengadaan Alutsista secara besar- besaran pun di gelar sebagai daya tawar untuk diplomasi, sebut saja indonesia di kala itu mempunyai kekuatan udara yang menggetarkan dunia bagian selatan seperti TU 16 badger, varian mig Mig, ilusin, hercules, B25 di matra laut indonesia punya Kapal Perang Jelajah cruiser KRI irian, lusinan Kapal selam kelas wiski, lusinan Kapal perang kelas Fregat, dan lusina KCR dan rudal rudal anti kapal sekelas yak hont waktu itu dan PT 76. tidak mengurangi rasa hormat dengan angkatan Darat , di angkatan darat kita tidak ragu dan yakin dengan kemampuan tempur dan strategi perang pada saat itu dengan dilaksanakannya Operasi Mandala dan penyusupan , infiltrasi ke irian barat sontak membuat belanda kebingungan.

Dengan berdasar kepada


Isi Pembukaan UUD 1945 Republik Indonesia


PEMBUKAAN UUD 1945


"BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEGALA BANGSA DAN OLEH SEBAB ITU, MAKA PENJAJAHAN DIATAS DUNIA HARUS DIHAPUSKAN KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PERIKEMANUSIAAN DAN PERIKEADILAN."


Maka Presiden Soekarno harus merebut irian barat dan tidak setuju dengan penjajahan , maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan, Presiden Soekarno mengerah kan Pesawat - Pesawat Pembon nya di daerah front terdepan kalau diplomasi gagal maka TU 16 badger dan illusin akan dikerahkan untuk membom kapal induk Belanda Doorman.

Kala itu Amerika serikat lebih berpihak pada situasi perpolitiakan di indonesia , jangan sempat politik komunis dari Unisoviet tumbuh subur di negeri indonesia dan Asia Alhasil Amerika menekan Belanda untuk menyerahkan Irian barat ke pangkuan RI.

Atas BERKAT RAHMAT ALLAH Swt RI dapat  dukungan Alutsista dari Unisoviet dan dukungan politik dari Amerika Serikat dan diberikan  Kejelian dan kepintaran kepada Presiden Soekarno dan Diplomat-diplomatnya Sehingga   Irian barat dapat direbut kembali amin.

Di era sekarang ini dengan MEF yang tertuang dalam renstra TNI 2011-2014 Indonesia sedang membangun Alutsista secara besar besaran mulai dengan Swasembada, Joint Production, TOT, dan membeli Alutsita dari berbagai negara seperti Russia dengan Sukhoi, BMP-3F, MI-17,MI-35, Korsel dengan Kapal Perangnya, LPD, Kapal Selam, MBT, Panser Cannon Tarantula, Tank Tempur Ringan, Jet Tempur Ringan dan latih T50 Golden Eagle ( baby F16), bahkan secara mengejut kan Indonesia dan Korsel Kerjasama dalam pembuatan dan produksi Jet tempur generasi 4,5 semi stealth yaitu KFX /IFX, dengan belanda Joint Productin Kapal Perang Destroyer digadang terbesar di asia yaitu dengan PKR, dengan spanyol (Air Bus Military) joint production C-295, Amerika serikat kita membeli 6 unit F16 blok 52 atau terima hibah f16 blok 32 , serta rencana pembelian helikopter anti kapal selam SeaWolf dari AS. kalau dibilang ini TRIKORA JILID ke 2.

Dari dalam negeri PINDAD dengan panser Anoa nya , SS1,SS2, roket Rhan , PD DI dengan Cn235 MPA, super puma, PT PAL dengan LPDnya dan Kapal cepat rudal,.. Lapan sedang meneliti dan membuat roket untuk mengorbitkan satelit sendiri ditahun 2014 bayangkan kalaau berhasil , roket tersebut kalau diberi warehead hmm gak bisa di bayangkan. dan masih banyak lainya. Dan RI melalui TNI POLRI serta diplomatnya dalam menjaga perdamaian dunia secara bebas dan aktif  dan mendukung Palestina merdeka dari penjajahan, karena penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanuasian dan pri keadilan. (sesuai Isi pembukaan UUD 45)

Harapan kita TNI semakin profesional dan mencintai rakyatnya serta semakin  baik dari sisi personilnya dan alutsistanya serta kesejahteraannya Amin.


wslm
Merdeka Jayahlah TNI

by INDONESIA DEFENCE

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK