Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Tuesday, November 9, 2010

Para Pengekspor Alutsista Rusia mengambil bagian dalam INDO Defence 2010 Expo & Forum


0diggsdigg

Kamov 52 Juga Akan Dipamerkan Dalam INDO DEFENCE Expo & Forum

Rusia akan hadir sejumlah besar peralatan militer dan teknologi selama INDO Defence 2010 Expo & Forum yang akan berlangsung di Indonesia pada tanggal 10-13, kata Rosoboronexport.

"Hari ini potensi untuk mengembangkan kerjasama militer dan teknik antara Rusia dan negara-negara Asia-Pasifik sangat besar: pasar senjata ini masih cukup luas, dan Rusia menawarkan seluruh spektrum senjata yang paling canggih dan peralatan militer," kata perusahaan.

"Kita berbicara tentang peralatan penerbangan (Su (Sukhoi), MiG (Mikoyan) dan Il (Ilyushin) pesawat, (Kamov) Mi (Mil) dan Ka helikopter, berbagai persenjataan dan peralatan untuk mereka), serta tentang angkatan laut dan lapis baja peralatan, persenjataan bagi pasukan khusus, amunisi dan peralatan lain yang dibutuhkan negara-negara Asia-Pasifik".

Pesawat latih tercanggih Yak-130 generasi baru Rusia, akan menarik perhatian khusus di seluruh dunia, juga akan ditampilkan di pameran, bersama dengan Tor, Buk, S-300 dan sistem rudal Igla, dalam dokumen itu.

Sumber: RIA / MIK

1 komentar:

Anonymous said...

setelah R-HAN 122 giliran RX-550 yang di uji coba dan dikasih warhead kan jangkauannya kalo ndak salah lebih dari 200 km kan mantap. katanya r_550 ada di pameran IDAM expo tolong liputannya yang lengkap ya bos.terima kasih

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK