Social Icons

Pages

Monday, August 22, 2011

TNI AU TERTRARIK DENGAN Sukhoi SU-35BM


Petinggi TNI AU menyatakan ketertarikannya untuk mengakuisisi Sukhoi Su-35BM dari Pabrikan Sukhoi, Knaapoo. Knapoo adalah pabrikan pembuat pesawat Sukhoi 27/30 SKM/MK/MK2 yang dimiliki TNI AU. Selain Knapoo, Sukhoi juga dibuat oleh pabrikan IRKUT yang salah satu produksi pesawatnya digunakan oleh TUDM, Sukhoi Su-30MKM. Berikut video profile (TVC) dari Sukhoi Su-35BM buatan Knapoo.http://youtu.be/7hjkDlzOddk

6 comments:

  1. Kapan Indonesia punya SU 35 BM ???

    ReplyDelete
  2. DEWAN PIMPINAN RANTING PARTAI AMANAT NASIONAL PONDOK KARYA PONDOK AREN TANGSEL BANTEN MENDUKUNG PENUH TNI.AU MENG-AKUISISIKAN SU-35BM MENJADI 2 SKADRON UDARA.MENAMBAH SKADRON SU-35BM BUKAN BERARTI MENINGGALKAN CN-235 MPA ,SETIDAKNYA PT.DI JUGA MEMBUKA KEMBALI PENINGKATAN PRODUKSI ALUTSISTA DALAM NEGERI DENGAN ADANYA N-250 YANG SUDAH FLY BY WIRE.

    ReplyDelete
  3. DEWAN PIMPINAN RANTING PARTAI AMANAT NASIONAL PONDOK KARYA PONDOK AREN TANGSEL BANTEN MENDUKUNG PENUH TNI.AU MENG-AKUISISIKAN SU-35BM MENJADI 2 SKADRON UDARA.MENAMBAH SKADRON SU-35BM BUKAN BERARTI MENINGGALKAN CN-235 MPA ,SETIDAKNYA PT.DI JUGA MEMBUKA KEMBALI PENINGKATAN PRODUKSI ALUTSISTA DALAM NEGERI DENGAN ADANYA N-250 YANG SUDAH FLY BY WIRE.

    ReplyDelete
  4. sipppp kapan datangnya su 35 bm? kalo bisa yang sukhoi pak fa juga dong....?

    ReplyDelete
  5. Dewan Pimpinan Ranting PARTAI AMANAT NASIONAL Pondok Karya Pondok Aren Tangsel Banten

    ReplyDelete

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK

 
Blogger Templates