Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Tuesday, August 23, 2011

Menhan RI Anugerahi Pangab Brunei Tanda Kehormatan

 
Wahyu Wening / Jurnal Nasional
Jurnas.com | MENTERI Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro menganugerahi Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Darussalam Mayjen Haji Aminuddin Ihsan bin Pehin Orang Kaya Saiful Mulok Dato Seri Paduka Haji Abidin tanda kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama. Penganugerahan tanda kehormatan ini dilakukan di Gedung Bhineka Tunggal Ika Kementerian Pertahanan RI di Jakarta, Senin (22/8).

Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik (Kapuskomblik) Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Hartind Asrin, penganugerahan ini diberikan sebagai penghargaan atas jasa-jasa Panglima Brunei dalam meningkatkan dan mempererat kerjasama yang baik antara kedua pemerintah.

"Antara pemerintah RI dengan pemerintah Brunei Darussalam pada umumnya, dan antara Angkatan Bersenjata kedua negara pada khususnya,"kata Kapuskom.

Hadir dalam upacara penganugerahan tanda kehormatan ini antara lain Panglima TNI, Wakil menteri Pertahanan, serta sejumlah pejabat di lingkungan Kemhan, Mabes TNI, dan Mabes Angkatan.

JURNAS

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK