Pages

Wednesday, September 15, 2010

Su-30MK2 TNI AU

Su-30MK2


Su-30MK2 spesifikasi dasar
Mesin tipe 2 х AL-31F
Thrust, kgf 2 х 12500
Panjang, m 21,9
Wing span, m 14,7
Tinggi, 6,4 m
Max berat lepas landas, kg:
- Maks 34500
- Limit 38000

Max kapasitas bahan bakar internal, kg 9720
Max payload, kg 8000
Max kecepatan, km / h:
- Pada ketinggian tinggi 2100
- Di permukaan laut 1400
Max Mach nomor 2
Layanan langit-langit, m 17300
Max g-load9
Range, km:
- Tanpa pengisian bahan bakar dalam penerbangan
3000
- Dengan satu dalam penerbangan pengisian bahan bakar
5600
Jalankan dengan berat lepas landas normal, m 550
Roll dengan parasut drag dikerahkan, m 750


Double-kursi tempur.

Pesawat tempur multi-peran Su-30MK2 dirancang untuk mendapatkan keunggulan udara melalui bermusuhan membunuh berawak dan pesawat tak berawak dengan peluru kendali dalam pertempuran jarak menengah dan dogfights, dan permukaan (tanah dan laut) menghancurkan target dengan semua jenis senjata, pertama-tama dengan senjata presisi tinggi dalam individu dan operasi kelompok dalam kondisi semua cuaca. Pesawat ini dapat digunakan untuk pelatihan personil terbang untuk mengasah mereka terbang dan berkelahi keterampilan.

Bagian belakang-seater mengurangi beban kerja pilot dalam pertemuan PGM jangka panjang, dalam operasi malam hari dan misi berlarut-larut dengan pengisian bahan bakar dalam penerbangan.

Fitur utama dari pesawat tempur Su-30MK2 adalah sebagai berikut:

* Sistem pengendalian kebakaran meningkatkan membual peningkatan kemampuan permukaan-target;
* Sistem canggih kokpit manajemen;
* Navigasi yang ditingkatkan dan suite komunikasi;
* Lebih canggih pertahanan diri penanggulangan elektronik (ECM) suite;
* Udara diperluas-ke-udara dan udara-ke-permukaan suite senjata dengan persenjataan yang dipasang secara eksternal pada tanggal 12 cantelan;
* Sebuah in-flight sistem pengisian bahan bakar;
* Badan pesawat diperkuat dan landing gear menyediakan untuk operasi pesawat dengan beban max tempur dan kapasitas bahan bakar dengan take-off berat badan sampai dengan 38 nada.

Kontrol kebakaran sistem Su-30MK2 menyediakan untuk deteksi, pelacakan dan memukul dengan senjata onboard target udara dan permukaan sepanjang waktu dan dalam cuaca apapun.

Sistem pengendalian kebakaran terdiri dari dua subsistem utama:

api subsistem kontrol * untuk senjata udara-ke-udara termasuk sistem radar penampakan, sistem penglihatan optronic, dan sistem head up display;
api subsistem kontrol * untuk senjata udara-ke-permukaan menyediakan untuk penggunaan spektrum yang luas dari udara-ke-permukaan senjata presisi tinggi, dan untuk indikasi sasaran, tujuan dan data penerbangan navigasi di empat menampilkan multifungsi 4-х terletak pada panel instrumen cockpits '.

Andalan dari sistem manajemen kokpit empat warna multifungsi liquid crystal display (LCD) dan kepala up-display (di kokpit kedepan saja). Ini menampilkan tampilkan semua diperlukan target penunjukan digital dan visual, penerbangan dan navigasi data serta data mengenai status pesawat sistem. Seiring dengan LCD multifungsi, rumah-rumah panel instrumen instrumen elektromekanis tradisional, yang bertindak terutama sebagai backup.



Radar digunakan pada Su-30MK2 di keterlibatan udara-ke-udara memastikan sebagai berikut:

* Mencari target udara;
* Terdeteksi identifikasi target;
* Menyerang target dengan rudal jarak pendek menengah dan menampilkan panduan yang berbeda;
* Mencari, pengunci pada dan pelacakan target visual di dogfights.

Dalam mode udara-ke-permukaan, radar memastikan berikut:

* Semua-cuaca akuisisi dan positioning target permukaan radio-contrast;
* Permukaan data penetapan target pasokan untuk menyediakan Kh-31A, Kh-35E, dan Kh-59MK udara-ke-kapal aplikasi rudal.

Optik-elektronik penampakan sistem yang terdiri dari stasiun Optical lokasi dan Helm-sistem target sebutan mount (HMS). Lokasi Optical stasiun (OLS) Su-30MK2 adalah kombinasi dari pencarian inframerah dan sistem track (IRST) dan laser rangefinder / target penanda. Hal ini dirancang untuk melacak target udara baik di depan dan belahan belakang menggunakan inframerah tanda tangan mereka . Hal ini juga dapat digunakan untuk laser mulai dari target udara dan permukaan serta untuk menerangi target permukaan oleh sinar laser untuk peluru kendali udara-ke-permukaan dengan laser homing semi-aktif aplikasi kepala.

Suite senjata Su-30MK2 termasuk built-in GSH-301 30-mm automatic single-barrel tinggi tingkat-meriam-api dengan beban amunisi dari 150 putaran, rudal, roket dan bom yang dipasang secara eksternal pada tanggal 12 cantelan dibawah sayap dan pesawat .

Suite senjata udara-ke-udara termasuk rudal jarak menengah dari jenis-27 R - R-27T1, R-27ET1 rudal pencari panas, R-27R1, R-27ER1 radar-rudal homing semi-aktif, R-27P1 dan rudal R-27EP1; RVV-AE rudal jarak menengah radar-homing aktif, dan R-73E jarak pendek rudal pencari panas.

Pesawat tempur Su-30MK2 memiliki berbagai senjata dipandu dan terarah digunakan untuk menghancurkan target permukaan.

Udara-ke-permukaan senjata dipandu pesawat tempur Su-30MK2 terdiri dari Kh-59ME, Kh-35E dan Kh-59MK rudal, sedangkan jarak menengah Kh-31A berkecepatan tinggi anti-kapal rudal radar-homing aktif, sedangkan Kh-31p jarak menengah antiradar radar-homing rudal pasif; Kh-29T, TV-homing rudal Kh-29TE atau Kh-29L laser-homing rudal jarak pendek; bom TV-homing KAB-1500Kr dan-KAB 500Kr (KAB- 500-OD) bom dipandu.

KNAAPO/INDEFECE

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK

BERITA POLULER

BACA JUGA: