Pages

Thursday, September 23, 2010

Kapal AL Australia akan Merapat di Makassar


0diggsdigg


MAKASSAR--MI: Dua kapal milik Angkatan Laut Australia (Royal Australian Navy) HMAS Success dan HMAS Arunta akan merapat di Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, umat (24/9).

Kunjungan dua kapal AL Australia tersebut sebagai bagian dari kunjungan persahabatan ke kawasan di Indonesia, demikian siaran pers dari Kedutaan Besar Australia di Jakarta yang diterima di Makassar, Kamis (23/9).

Selain kunjungan ke Makassar, dua kapal AL Australia lainnya yakni HMAS Tobruk dan HMAS Toowoomba juga akan merapat di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada 25 September 2010 untuk kunjungan serupa.

Selama kapal AL Australia berada di Makassar dan Surabaya, perwakilan media massa diberi kesempatan meliput dan melakukan wawancara dengan Komandan Kapal.

Selain itu, Media massa juga diberi kesempatan meliput kunjungan siswa-siswi sekolah persahabatan Australia-Indonesia (Bridge) ke Kapal di Makassar dan Surabaya.

Di Makassar, kunjungan siswa-siswi itu berlangsung 25 September dan di Surabaya 27 September 2010.

Program Bridge Australia-Indonesia adalah salah satu cara mempererat persahabatan yang telah berlangsung antara sekolah dari kedua negara.

Sumber: MEDIA INDONESIA

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK