Pages

Tuesday, September 7, 2010

Dunia Islam Berutang Jasa Pada Ahmadinejad

Wakil Ketua Partai Jamaah Islam Pakistan, Khurshid Ahmad mengecam kejahatan rezim Zionis Israel di Gaza dan memperingatkan Tel Aviv untuk memperhitungka serius kekuatan dunia Islam. Hal itu dikemukakannya kemarin (7/9) dalam wawancaranya dengan kantor berita IRNA. Dikatkaannya, Israel adalah rezim ilegal dan penipu, oleh karena itu, alasan yang dikemukakan Tel Aviv untuk memblokade Gaza yang dihuni sekitar 1.5 juta warga Palestina itu, infaktual dan bahkan klaim-klaim tersebut tidak pernah terbukti.
"Alasan rezim Zionis untuk memblokade Gaza dari sisi hukum juga tidak benar," jelasnya.
Menurutnya, klaim Israel untuk mengurangi blokade atas Gaza dengan dimonitor oleh sejumlah negara Barat, tidak lebih dari penipuan opini dunia yang telah dilakukan berulangkali oleh rezim Zionis Israel dengan dukungan para kroninya.
Menyinggung dimulainya perundingan damai antara rezim Zionis Israel dan Otorita Ramallah di Washington, Khorshid Ahmad menegaskan, "Kinerja Israel untuk hadir di meja perundingan selain menunjukkan kelemahan dan kemandulannya menghadapi tekanan opini dunia juga membuktikan keberhasilan gerakan muqawama Palestina." Namun dunia Islam juga di sisi lain harus selalu memperhatikan gerak-gerik rezim bengis tersebut, ujar Ahmad.
Lebih lanjut, anggota parlemen Pakistan itu menandaskan, "Pembentukan rezim "haram" Israel dalam 60 tahun terakhir telah menelantarkan jutaan orang dan penindasan terhadap ratusan ribu lainnya dengan berbagai macam cara."
Rezim Zionis Israel dinilainya sebagai simbol rasisme dan dunia Islam sangat berutang jasa terhadap Revolusi Islam Iran dan para pemimpin Republik Islam Iran, termasuk Presiden Mahmoud Ahmadinejad dalam gerakan penentangan terhadap rezim Zionis Israel.

IRIB

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK