Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Wednesday, May 9, 2012

Serpihan sukhoi sj 100 berserakan ditepi gunung salak

Serpihan Sukhoi Berserakan di Tebing Gunung Salak Prins David Saut - detikNews FOTO: foto: Serpihan Sukhoi Jakarta - Tim SAR menemukan puing- puing pesawat Sukhoi Superjet100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Serpihan-serpihan berwarna putih ini terlihat berserakan di tebing curam. Foto yang ditunjukkan Tim SAR saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2012), menunjukkan sepihan-serpihan ini berserakan di sebuah tebing. Tebing ini terlihat berumput di sebelah sisi kanan dan kiri gambar sedangkan bagian tengahnya masih berupa tanah. Sepihan-serpihan ini berjumlah cukup banyak, ukurannya ada yang kecil dan ada juga yang berukuran cukup besar. "Dari atas kita melihat serpihan-serpihan pesawat dan tulisan logo Sukhoi," kata Kepala Basarnas Marsekal Madya Daryatmo. Foto serpihan itu tampak kecil-kecil karena diambil dari kejauhan. Warna pesawat komersial itu sendiri didominasi warna putih. Sumber : detik.com

2 komentar:

Anonymous said...

innalillahi wainnailaihi rojiuun mudah2an di terima disinya.pesawt sukhoi baru beli dan di uji coba udah pd kecelakaan ya!aku tdk ingin berspekulasi tp kalo melihat dari kejadian2 sebelumnya dr di loknya pesawt sukhoi milik tni yg ketika latihan sampai tewasnya tiga teknisi perakitan pesawt sukhoi milik tni yang di kerjakan di makassar beberapa tahun silam dan sekarang jatuh pula pesawt sipil sukhoi super jet 100,tetap menyimpan mesteri dan tanda tanya ada apa di balik semua kejadian itu,mungkingkah ada pihak tertentu yg tidak senang/takut melihat indonesia dan rusia kembali mesra yang beberapa lm sempat renggang di sebabkn campur tangan usa dan sekutu2nya,bagaimanapun rentetan kejadian2 itu sampai sekarang msh misteri barng siapa menabur angin pasti menuai badai aku yakin pada suatu saat pastikn terkuak

Anonymous said...

saya mengucapkan duka dan keprihatinan terhadap kejadian ini semoga keluarga korban yg ditinggalkan bisa mengikhlaskan keluargannya semoga diterima disisi allah swt, saya pikir ini adalah kesalahan manusia karena apabila mendengar kabar berita pilot sukhoi sempat berkomunikasi dgn traffic control bandara soekarno hatta utk meminta menurunkan ketinggian pesawat dari 10.000 kaki menjadi 6000 kaki dan tak lama dari komunikasi itu langsung hilang dari pantauan radar, nah ini harus diusut secara tuntas karena apabila traffic control bandara soekarno hatta tdk memberikan izin utk menurunkan ketinggian pesawat mungkin tdk akan terjadi semua ini, tapi kembali lagi ke takdir memang allah yg maha mengetahui dan maha kuasa semua isi jagad raya ini, azal memang sudah tdk bisa dibantah lagi namun peristiwa ini memang benar2 harus ada pengusutan lebih mendalam supaya jalur ini menjadi perhatian serius departemen perhubungan RI

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK