Pages

Tuesday, September 7, 2010

Ahmadinejad: di Lebanon dan Gaza Saja, Israel Tidak Mampu!

 Segala bentuk agresi terhadap Republik Islam Iran berarti kemusnahan rezim Zionis Israel dari peta politik dunia. Hal itu dikemukakan Ahmadinejad kemarin sore (5/9) dalam konferensi persnya bersama Emir Qatar Sheikh Hamd bin Khalifah di Doha.
"Rezim Zionis tidak tercatat dalam perhitungan kami dan Israel tengah menuju kehancuran dan dililit krisis, serta berharap perundingan sia-sia itu dapat memberikan kesempatan baginya untuk bertahan hidup," tambah Ahmadinejad.
Menurut Ahmadinejad, Amerika Serikat dalam setiap kesempatan berupaya menghancurkan negara-negara kawasan dan tidak pernah menunggu persetujuan dari pihak lain. Namun yang paling penting adalah mereka tidak pernah mampu memukul bangsa Iran.
Menyinggung ketidakmampuan Israrel untuk mencari gara-gara terhadap Iran, Ahmadinejad menuturkan, "Rezim Zionis Israel ketika tidak mampu melakukan apa yang menguntungkan kepentingannya di Lebanon selatan dan Gaza, sudah jelas tidak mampu berbuat apa-apa terhadap Iran."
Terkait isu serangan Amerika Serikat ke Iran, Ahmadinejad menjelaskan, "Pertama, tidak ada alasan atau bukti untuk menyerang Iran dan kedua pemerintah Amerika tidak mampu berbuat apa-apa terhadap Iran dan militer negara tersebut di sepanjang hidupnya tidak pernah terjun ke perang yang sebenarnya."
"Di Korea dan Vietnam, Amerika Serikat tidak benar-benar berperang, karena mereka membantai warga yang tidak bersenjata dan tidak memiliki dukungan."
Di Irak dan Afghanistan juga tidak terjadi perang serius. Militer Irak sejak hari pertama invasi sudah mengosongkan medan dan lari dan militer Amerika Serikat hanya bergerak di area kosong. Di Afghanistan, juga demikian. Di dua perang ringan saja Amerika Serikat sudah kalah dan kini terpaksa harus keluar dari Irak.
"Dengan militer yang lemah seperti ini, Amerika Serikat tidak akan pernah mampu terjun ke kancah perang sebenarnya," tandas Ahmadinejad.
Tujuan Amerika Serikat hanya menyulut perang urat syaraf, dan friksi serta menebar ketakutan dan kekawatiran di kawasan, karena serangan terhadap Iran berarti kemusnahan rezim Zionis Israel untuk selamanya dari kancah politik dunia.
Ditegaskan Ahmadinejad bahwa ada sejumlah pihak yang berharap dapat memukul Iran namun pada kenyataannya hal tersebut tidak mungkin. Mereka mengetahui bahwa kini Iran memiliki kekuatan untuk melancarkan balasan secara luas yang membuat mereka menyesal.
"Kini kami lebih mengkhawatirkan Palestina dan berbagai kejahatan di Irak dan Afghanistan serta berbagai propaganda anti-Arab dan Islam," ujar Ahmadinejad.
"Kami mengkhawatirkan berbagai bencana di kawasan yang ditimbulkan oleh musuh-musuh Timur Tengah."

IRIB

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK