Pages

Thursday, December 9, 2010

Jet Tempur Israel Tingkatkan Serangan ke Gaza

 Pesawat-pesawat tempur Israel melakukan empat serangan udara di Jalur Gaza, dengan target menghancurkan perusahaan listrik dan sebuah kantor polisi di Gaza tengah.
"Serangan itu dilakukan kamis dini hari (9/12) dengan sasaran pembangkit listrik dan pos polisi di Jalur Gaza. Satu serangan lainnya di pinggiran Kota Gaza" tutur koresponden PressTV melaporkan.
Sehari sebelumnya, tank Israel menyerang dan melukai sedikitnya tiga warga Palestina di dekat penyeberangan Karni, Jalur Gaza timur.
Militer rezim Zionis Israel berulangkali menyerang Gaza setelah Gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas) memenangkan pemilu demokratis di Jalur Gaza dan mengambil kendali kepemimpin di wilayah pesisir itu sejak tahun 2007.
Pekan lalu, tentara Israel menembak mati dua warga Palestina Jalur Gaza. Kedua warga Palestina itu tewas saat mereka berusaha mendekati pagar batas di sebelah timur Jalur Gaza.
Sumber Palestina juga melaporkan tank-tank Israel melakukan serangan terbatas di Jalur Gaza timur. Sehari sebelumnya, pasukan Israel secara paksa memasuki rumah-rumah Palestina di Tepi Barat utara.(IRIB/PH/LV)

IRIB

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK