Pages

Tuesday, December 28, 2010

Komandan Baru Yonmarhanlan V Surabaya Diserahterimakan


Evelin Corina - detikSurabaya





Surabaya - Jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Danyonmarhanlan V) Surabaya dari Letkol Marinir Rokhman ke Mayor Marinir Qomarudin di Lapangan Apel Yonmarhanlan V Surabaya diserahterimakan.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) A. Faridz Washinton, Rabu (29/12/2010). Pergantian jabatan ini tidak serta merta membuat Letkol Marinir Rokhman bisa bersantai karena rencananya ia akan menempati jabatan baru sebagai Dansatpam Denma Mabesal. Sedangkan Mayor Marinir Qomarudin adalah mantan siswa Dik Reg Seskoal XLVIII tahun 2009.

Dalam kesempatan itu Faridz menyampaikan amanatnya jika serah terima jabatan itu kesinambungan kepemimpinan dan bagian penting dari pembinaan kesatuan.

Komandan Pasmar-1 ini menyatakan bahwa Yonmarhanlan memiliki tugas pokok yang sangat berat. Oleh karena itu kerja keras, kerja cerdas, inovasi serta dedikasi yang tinggi sangat dibutuhkan. Misalnya untuk menciptakan model latihan perang yang menantang sehingga bisa menimbulkan semangat tempur dalam diri prajurit.

Upacara serah terima ini juga dihadiri oleh Danlantamal V Sby Brigjen TNI (Mar) Halim A. Hermanto, S.H, para Asisten Danpasmar-1, para Asisten Danlantamal V serta para pejabat dijajaran Pasmar-1 dan Lantamal V Surabaya.

(fat/fat)

detik surabaya 

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK