Pages

Sunday, December 26, 2010

Presiden Telepon Menpora Agar Protes Laser

Bogor (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng untuk mengajukan protes resmi terkait sinar laser yang mengganggu para pemain Indonesia.

"Saya sudah menelepon Menpora Andi Mallarangeng untuk protes," kata Presiden di kediama pribadinya Puri Cikeas, Bogor, Minggu malam, pada waktu istirahat babak pertama putaran pertama final AFF antara Indonesia melawan Malaysia.

Selama pertandingan putaran pertama final Indonea melawan Malaysia beberapa kali laser yang dibawa oleh para penonton Malaysia memang ditujukan ke arah para pemain Indonesia, salah satunya kiper tim nasional Markus Horison.

Sinar tersebut cukup mengganggu pandangan dan konsentrasi para pemain.

Saat ini Menpora berada di Stadion Bukit Jalil Malaysia untuk menyaksikan secara langsung final tersebut.

Kepala Negara menyaksikan putaran pertama final Piala AFF antara tim nasional Indonesia dan Malaysia dari kediaman pribadinya.

Presiden menggelar acara "nonton bareng" (nobar) bersama  Ani Yudhoyono, para menteri, anggota klub sepakbola Cikeas Junior dan para wartawan.

Sejumlah menteri yang hadir antara lain Mensesneg Sudi Silalahi, Mendiknas M.Nuh, Menbudpar Jero Wacik dan Menko Polkam Djoko Suyanto. Tampak juga tokoh Partai Demokrat Ruhut Sitompul.
(G003/A038)

ANTARA

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK