Pages

Sunday, December 5, 2010

Panglima TNI Disambut Tarian Khas Kutai

Sangata (ANTARA News) - Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono bersama rombongan disambut dengan tarian khas Kutai saat tiba di bandara Tanjung Bara Sangata, Kutai Timur Kalimantan Timur, Minggu sekitar pukul 11.55 Wita.

Kedatangan Panglima TNI itu juga disambut dengan pengalungan bunga dan tarian Selamat Datang khas Kutai yang dibawakan 12 penari pemuda dan pemudi.

Sementara Ketua Adat Kutai Bengalon, Laher dan tokoh masyarakat Awang Hamzah khusus menyambut kedatangan Panglima TNI Agus Suhartono yang menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan laut dengan nomor penerbangan U-622.

"Kegiatan latihan TNI kali ini juga berjalan sukses, lancar, dan aman. Makanya disiram air Kutai dan tarian khas Kutai Bengalon," ujar Laher tersenyum.

Komandan Kodim 0909/Sangata Letkol Inf. Husni Mubarak mengatakan, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, didampingi Pangkostrad Letjen TNI Pramono Edhi Wibowo, Kepala Staf TNI-AU Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, Kabais Mayjen TNI Anshory Tadjudin, dan Gubernur Kalimantan Timur Drs H Awang Faroek Ishak.

Menurut Dandim Husni Mubarak, kedatangan Panglima TNI untuk menghadiri latihan TNI PPRC tahun 2010 yang dijadwalkan berlangsung di Sangata pada Senin (6/12).

Rombongan Panglima TNI disambut bupati Kutai Timur Isran Noor dan Wakil Bupati Ardiansyah Sulaiman sesaat setelah mendarat langsung menuju ke Tanjung Bara Club untuk jamuan makan siang.

"Pada sore hari sekitar pukul 15.00 Wita Panglima TNI dan Kasau bersama Gubernur Kaltim Awang Faroek, serta Chiep Executif Officer (CEO) PT Kaltim Prima Coal, Endang Ruchijat bermain golf di Tanjung Bara.(*)
ANTARA

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK