Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Tuesday, October 4, 2011

Hadiri HUT TNI, Aktor Hyun Bin Dikawal Ketat


Ia duduk di baris belakang sesuai kepangkatan bersama duta besar-duta besar negara lain.

RABU, 5 OKTOBER 2011, 11:35 WIB
Ismoko Widjaya, Fadila Fikriani Armadita, Dedy Priatmojo

Hyun Bin (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Aktor Korea Selatan yang tengah menjalani wajib militer, Hyun Bin, menjadi salah satu duta negaranya untuk hadir dalam Hari Ulang Tahun TNI ke-66 di Markas Besar TNI. Bintang 'Secret Garden' itu mendapatkan pengawalan ketat.

Pantauan VIVAnews.com, aktor yang mengenakan seragam militer Korea Selatan berwarna cokelat itu tampak berbaris di jejeran tamu-tamu undangan luar negeri di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 5 Oktober 2011.

Aktor kelahiran 1982 itu berbaris di bagian belakang, sesuai kepangkatan. Dia duduk bersama duta besar-duta besar negara asing. Usai upacara Hari Ulang Tahun TNI digelar, para tamu undangan termasuk Hyun Bin diundang untuk menikmati hidangan ramah tamah.

Hyun Bin dan dua komandannya mengikuti jamuan ramah tamah bersama Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan pejabat tinggi pemerintah Indonesia. Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia dan dua komandannya itu mendapat pengawalan ketat. Tidak seperti tamu asing lain.

Terang saja pengawalan terhadap Hyun Bin dan komandannya diperketat. Karena Hyun Bin merupakan tamu asing yang paling diburu media. Usai ramah tamah, Hyun Bin tampak menyapa sejumlah media.

Tetapi, tidak ada satu pertanyaan pun yang dijawab. Termasuk pertanyaan dari wartawan Korea Selatan. Hyun Bin yang mendapat pengawalan ketat dari TNI dan Kopassus itu akhirnya menuju mobil.

Mereka menaiki mobil kedutaan besar Korea Selatan dengan nomor polisi CD 75 01. Pengawalan ketat hanya sampai Hyun Bin masuk mobil. Rencananya, pada 6 Oktober besok, bintang serial drama 'The World That They Live In' itu dijadwalkan mengunjungi Markas Komando Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.
• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK