Pages

Wednesday, January 5, 2011

'Ada Anggota TNI yang Sontoloyo, akan Saya Sikat'


0diggsdigg

Ist

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Pangdam III Siliwangi, Mayjen (TNI) Moeldoko, menegaskan agar masyarakat aktif memberitahukan bila ada anggota TNI yang bersikap ugal-ugalan atau unjuk kekuatan.

"Bila ada anggota yang sontoloyo, akan saya sikat langsung. Tak boleh ada yang berperilaku macam-macam dan negatif," katanya pada acara Silaturahmi dengan Insan Pers Jawa Barat di Makodam III Siliwangi Bandung, Rabu.

Ia menambahkan, jajaran Kodam Siliwangi tidak alergi kritik yang disampaikan berbagai elemen masyarakat termasuk media massa.

"Kami tidak alergi kritik, saya tekankan kritik dan masukan adalah aspirasi yang harus kita apresiasi dan saya tegaskan Kodam III Siliwangi berkewajiban menjawab keinginan masyarakat," kata Pangam III Siliwangi.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menyatakan komitmen membantu dan terlibat menyelesaikan berbagai masalah strategis yang dihadapi oleh pemerintah daerah, kepolisian dan masyarakat Jawa Barat.

Tentara tidak hanya terlibat secara moril dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat, namun turun langsung seperti dalam pengentasan kasus geng motor, penghijauan lahan kritis, peningkatan kualitas infrastruktur daerah serta kegiatan lainnya.

"Saat ini TNI harus mampu menjawab keinginan pelanggan, coorporate. Dan coorporatenya adalah rakyat, jadi keinginan rakyat harus kita jawab," kata Pangdam.

Sumber: Republika

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK