Pages

Tuesday, January 25, 2011

Kepolisian AS Sebarkan Islamophobia

 Kebijakan Departemen Kepolisian New York (NYPD) mempromosikan islamophobia dalam berbagai programnya memicu reaksi berbagai kalangan. Kelompok Islam AS memperingatkan dampak  buruk kebijakan tersebut terhadap Muslim di negara itu di masa depan.
Film, berjudul The Third Jihad, adalah cuplikan serangan ofensif yang menggambarkan serangan terhadap gereja, pembakaran bendera Amerika, aksi bom bunuh diri dengan durasi 72 menit.
Dewan Hubungan Islam AS (CAIR) mengatakan video propaganda yang digunakan dalam pelatihan wajib kontra-terorisme NYPD adalah bagian dari fenomena Islamophobia yang disayangkan kian meningkat di Amerika Serikat.
Ini "akan memimpin penegakan hukum dan pejabat kontra-terorisme untuk melihat Islam dan Muslim dengan kecurigaan," kata direktur komunikasi nasional CAIR, Ibrahim Hooper kepada Press TV.
Dia menambahkan bahwa film NYPD menunjukkan departemen AS dan organisasi-organisasi yang bertugas melawan teror "mencari kelompok dan konsultan yang menawarkan informasi negatif tentang Islam dan Muslim".
Robert Spencer, direktur Jihad Watch website dan penulis lebih dari selusin buku anti-Islam, telah diidentifikasi sebagai salah satu Islamophobes Amerika yang paling terkenal.
Menurut media independen pengawas Keadilan & Akurasi dalam Pelaporan (FAIR), Spencer adalah salah satu dari "Islamofobia's Dirty Dozen" yang sistematis "menyebarkan ketakutan, fanatisme, dan informasi yang salah." (IRIB/PH)

IRIB

No comments:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK