Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Thursday, September 15, 2011

Tiga Kapal Perang Turki Akan Bayangi Israel



Seiring memanasnya hubungan antara Ankara dan Tel Aviv, sebuah koran cetakan Turki mengabarkan pengerahan tiga kapal perang Turki ke timur Laut Mediterania.
Koran Sabah, Senin (12/9) dalam situsnya menulis, tiga kapal perang Turki akan dikerahkan ke timur Laut Mediterania untuk mengambil strategi baru menghadapi rezim Zionis Israel.
Pengiriman kapal-kapal perang itu sejalan dengan kebijakan pemerintah Ankara untuk menciptakan keamanan laut di timur Mediterania dan mengawal kapal-kapal bantuan kemanusiaan untuk Jalur Gaza.
"Jika Israel menggelar operasi terhadap kapal sipil di luar 12 mil garis pantai di Laut Mediterania dan perairan internasional, maka kapal-kapal perang Turki akan bertindak untuk memberi perlindungan," tambah harian tersebut.
Hubungan antara Turki dan Israel, dua sekutu dekat AS di kawasan, telah memburuk sejak pasukan komando Israel naik ke kapal Mavi Marmara pada Mei 2010. (IRIB/RM)

IRIB

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK