Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Thursday, September 29, 2011

Komisi I DPR Tetap Pergi ke Spanyol & Korsel untuk RUU Alutsista




Jakarta - Komisi I DPR ternyata tetap pergi ke Spanyol dan Korea Selatan. Tujuannya pun diganti, semula studi banding RUU Intelijen kini menjadi studi banding RUU Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista). 

"Jadi yang kunjungan untuk RUU Intelijen tidak ada. Tetapi untuk Alutsista tetap berangkat," kata Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin saat dihubungi detikcom, Kamis (29/9/2011).

Hasanuddin yang juga politikus PDIP ini menerangkan, tim Komisi I akan mulai berangkat esok Jumat (30/9). "Besok tetap berangkat," tuturnya.

Pernyataan Hasanuddin ini berbeda dengan apa yang disampaikan anggota Komisi I DPR Max Sopacua. Dia sebelumnya menyebut sepenuhnya keberangkatan dibatalkan, baik untuk RUU Intelijen maupun RUU Alutsista.

"Itu kan tidak urgent juga toh, ya akhirnya kita batalkan. Jadi tidak ada kunjungan ke Spanyol dan Korsel," imbuh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu di DPR.

detik

4 komentar:

Anonymous said...

Apa bisa agenda bisa dirubah dengan seenaknya gitu? Negara penerima mana siap? Jadi lagi2 paling2 ini cuman akal2an busuk anggota dewan untuk pelesir membawa keluarganya.

F 14 TOMCAT said...

dasar dewan kacrut ..PLIN PLAN...keknya keluarganya pada ngamuk2 tuh kalo sampe g jadi jalan2 n beli oleh oleh....go to hell dewan kacrut...mudah2an pesawat lo jatoh

Anonymous said...

Lebih pantas DPR diganti kepanjangan dari,Dewan Penipu Rakyat,Dewan Pembunuh Rakyat,lbh baik DPR di bubarin sj

Anonymous said...

TIDAK ADA DAN TIDAK BOLEH BEKERJA SAMA DENGAN NEGARA-NEGARA PENJAJAH.SIAPAPUN DIA BERARTI DIA TELAH MENEBAR BENSIN PULUHAN JERIGEN KEDALAM BARA API PERMUSUHAN DAN PENGKHIANATAN TERHADAP SELURUH BANGSA INDONESIA DARI SABANG HINGGA MERAUKE.BEKERJA SAMA HANYA DILAKUKAN DENGAN NEGARA SAHABAT YANG TERHIMPUN DALAM ASEAN ATAU OKI, ATAU JUGA GERAKAN NON BLOK. KEHADIRAN PERDANA MENTERI ZHOU EN LAI DARI REPUBLIK RAKJAT CHINA PADA TAHUN 50AN DIKONFERENSI ASIA DAN AFRIKA ADALAH ISYARAT KEIKUTSERTAAN RRC DALAM GERAKAN NON BLOK. MAKA RRC ADALAH SAHABAT, PARTNER, DAN SEKUTU NKRI DIKAWASAN REGIONAL ASIA PASIFIK.

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK