Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Thursday, September 15, 2011

KSAU Harap Program Pesawat Tempur I/KFX Lancar


 
KFX/IFX/F-33 STEALTH


JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU ), Marsekal TNI Imam Sufaat, mengharapkan kerja sama yang sudah dirintis sekarang ini dengan Korea Selatan, dapat berjalan baik di waktu yang akan datang,  khususnya pada program KF-X yang merupakan pesawat tempur untuk generasi akan datang.
Hal ini disampaikan Imam  saat menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Korea, HE Young Sun Kim, dalam rangka kunjungan perkenalan, di Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2011).
Imam pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat atas jabatan sebagai Duta Besar Korea di Indonesia.
Young Sun Kim menyampaikan bahwa industri pertahanan Korea akan mengembangkan kerja sama dalam industri pembangunan perkapalan, sehingga nantinya kerja sama itu akan saling menguntungkan bagi kedua negara.

SUMBER kOMPAS

1 komentar:

sukiranto.gda@gmail.com said...

Anak Negeri bangga atas kemajuan pemikiran yang jauh kedepan oleh para Petinggi MENHANKAM, DEPHAN, serta Jajaran terkait demikian kejayaan INDONESIA.GARUDA di dadaKU.

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK