Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Monday, September 19, 2011

Latihan Menembak Indobatt dan Kontigen Perancis



17 September 2011, Ebel Al Saki (ANTARA News): Seorang prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonmek Konga XXIII-E atau yang dikenal dengan Indobatt (Indonesian Batallion) menjelaskan tentang senjata SS-1 Vi kepada sejumlah prajurit Prancis sesaat sebelum melakukan latihan menembak di lapangan Tembak Sektor Timur UNIFIL, Ebel Al Saki, Lebanon Selatan, Sabtu, (17/9). Selain latihan menembak, juga dilaksanakan patroli bersama dan pengenalan kesenjataan kontingen Prancis, dengan tujuan meningkatkan kerjasama antara kedua kontingen dalam mengemban misi sebagai peacekeeper di Lebanon.(woto: ANTARA/HO-Sertu Marinir Kuwadi/ed/mes/11)

Seorang prajurit Prancis membantu sejumlah prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonmek Konga XXIII-E atau yang dikenal dengan Indobatt (Indonesian Batallion) dalam melakukan latihan menembak dengan menggunakan senjata Famas milik Kontingen Prancis di lapangan Tembak Sektor Timur UNIFIL, Ebel Al Saki, Lebanon Selatan, Sabtu, (17/9). (Foto: ANTARA/HO-Sertu Marinir Kuwadi/ed/mes/11)

Sejumlah prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonmek Konga XXIII-E atau yang dikenal dengan Indobatt (Indonesian Batallion) meakukan demo menembak dengan menggunakan pistol disaksikan sejumlah prajurit Prancis saat melakukan latihan menembak di lapangan Tembak Sektor Timur UNIFIL, Ebel Al Saki, Lebanon Selatan, Sabtu, (17/9). (Foto: ANTARA/HO-Sertu Marinir Kuwadi/ed/mes/11)

Sejumlah prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonmek Konga XXIII-E atau yang dikenal dengan Indobatt (Indonesian Batallion) dan sejumlah prajurit Prancis sesaat setelah melakukan latihan menembak dengan menggunakan senjata Famas milik Kontingen Prancis di lapangan Tembak Sektor Timur UNIFIL, Ebel Al Saki, Lebanon Selatan, Sabtu, (17/9). (Foto: ANTARA/HO-Sertu Marinir Kuwadi/ed/mes/11)

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK