Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Thursday, September 29, 2011

Kunjungan Komisi I DPR ke Spanyol dan Korsel Dibatalkan



Hery Winarno - detikNews


Jakarta - Rencana Komisi I DPR untuk melawat ke Spanyol dan Korea Selatan akhirnya dibatalkan. Hal ini dikarenakan komisi yang membidangi urusan luar negeri itu sudah tidak lagi memiliki kepentingan ke dua negara itu.

"Rencana itu sudah dibatalkan tadi. Karena kita sudah tidak punya kepentingan ke sana," ujar anggota Komisi I DPR, Max Sopacua, saat dihubungi detikcom, Kamis (29/9/2011).

Menurut Max, Komisi I memang pernah merencanakan kunjungan ke dua negara itu. Tujuan kunjungan ke dua negara itu untuk studi banding terkait RUU Intelijen.

"Itu rencana awal dulu, tetapi kan RUU Intelijen sudah hampir rampung jadi kunjungan itu kita batalkan karena sudah tidak perlu lagi," terangnya.

Selain dalam rangka studi banding terkait RUU Intelijen, kunjungan ke Spanyol dan Korsel awalnya ingin melihat persenjataan di dua negara itu. Namun hal itu dirasa tidak terlalu mendesak.

"Itukan tidak urgent juga toh, ya akhirnya kita batalkan. Jadi tidak ada kunjungan ke Spanyol dan Korsel," imbuh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu.

detik

0 komentar:

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK