Pages

INDONESIA DEFENCE adalah blog Berita,ulasan, artikel Pertahanan dan Keamanan, Industri Militer Indonesia dan Dunia, Perkembangan Alutsista terkini, serta perkembangan POLITIK DALAM DAN LUAR NEGERI.

BERITA TERKINI DI INDONESIA DEFENCE

Tuesday, May 21, 2013

Pesawat Militer AS Mendarat Tanpa Izin, Menhan: Itu Hanya Masalah Teknis


 
 
Jakarta - Sebuah pesawat militer Amerika Serikat mendarat tidak sesuai izin di Banda Aceh kemarin. Menhan Purnomo Yusgiantoro mengatakan pendaratan tanpa izin tersebut hanya masalah teknis yang dapat diselesaikan langsung di tempat.

"Mereka punya izin, tapi datang lebih cepat. Makanya masalah teknis itu diselesaikan di tempat saja, kan sudah ada tatarannya," kata Purnomo usai pelantikan Chatib Basri sebagai Menkeu RI di Istana Negara, JL Veteran, Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Purnomo menegaskan pesawat tersebut sebetulnya memiliki izin namun izin mendarat pesawat itu ialah pada tanggal 21 Mei. Meski demikian, kejadian itu tidak menganggu hubungan diplomatik AS dan Indonesia.

"Gak ada hubungannya dengan diplomatik, pesawat itu punya izin cuma lebih cepat," jelasnya.

Lanjut, dia menjelaskan kalau permasalahan pesawat itu dengan pihak Indonesia sudah selesai. Kendala pesawat carteran itu juga sudah diperbaiki.

"Ngomongin soal teknis lapangan, itu masalah operasional dan biar diselesaikan lewat operasional," ujarnya.

sumber : detik

1 komentar:

Anonymous said...

menhan babu barat ! " mulutnya musti di gepoki taek kuda ,penjilat harus di kasih hukuman yg setimpal ! "pantesan,bisanya numpuk harta di simpan di barat ,
bisanya jadi penjilat " kok, bisa yaaa..jadi menhan ?

Post a Comment

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK