Pages

Monday, January 23, 2012

Pameran Alutsista Yang Bikin Bangga



JAKARTA-(IDB) : Pameran alutsista produksi dalam negeri yang diselenggarakan secara terbatas di sela-sela rapim TNI 2012, membuat sedikit angin segar dan bangga serta secara otomatis mempertebal rasa nasionalisme yang tinggi, namun yang jelas akan membuat panas dingin dan tidak nyenyak tidur bagi negara jiran yang mengetahui berita ini. 

Dimana beberapa hari ini seluruh media cetak, televisi dan internet memberitakan perang opini antara pemerintah dan DPR dalam pengadaan tank kelas berat " Leopard 2A6 ", selamat menikmati....
 
 
 
 
 
 
  
 
 
 
 
   
  
 
 
 
 
 
 
 
 
  

   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  
 
 

 Sumber : Kaskus (12578572, 12616052,12578572 )

13 comments:

  1. INI BARU BENER BANG....
    JANGAN CUMAN PAMERAN PRODUK LUAR AJA, PRODUK DALAM NEGERI JUGA HARUS SERING DI PAMERKAN.

    ReplyDelete
  2. maju terus industri militer dalam negeri

    ReplyDelete
  3. kalau bisa cepet produksi masal ya, terutama rudalnya tuh.

    ReplyDelete
  4. MANTAP HIDUP INDONESIA!!!!tetangga sebelah mulai meriang

    ReplyDelete
  5. misilnya tuh yang ga tahan ngeliatnya, kapan di produksi massal pak Menhan?

    ReplyDelete
  6. Nah kurang tu kapal cepat Trimaran nya Gan...

    ReplyDelete
  7. wah indonesia buat rudal balistik ama uva nya kren dari padadi koropsi mending buat riset


    maju terus bangsaku

    ReplyDelete
  8. RI udah produksi Rudal balistik 500 km , bisa menjangkau singapura dan Australia . apa lagi malaysia , tinggal di tembakin misil dari KRI di kawasan Armada Barat , udah luluh lantak kya bubur ayam . masih ada lagi RI produksi 1000 roket hasil kerjasama Pindad dan Lapan , untuk matra laut PT.PAL sedang buat 24 KCR-40, korvet sigma dan 3 fregat , 3 kapal selam SSK-1 209 Korsel , 2 Kapal selam Kelas Kilo Improved BNV dengan teknologi baru dan canggih terbaru di Rusia . matra darat 100 Tank Leopard dari Jerman Langsung , karena Parlemen Belanda menolak . helikopter serbu dan serang , howitzer 150mm , M270 MLRS USA , matra Udara 34 F-16 hibah USA , 16 Super Tucano , T-50 Golden Eagle , 1 Sukadron UAV . dll ,,, tak bisa disebutkan satu-satu , sangat banyak sekali list shoping alutsista TNI .

    ReplyDelete
  9. MANTABBBSSSSSS ABIS BANGGA BGT GWA SAMPE MERINDING LIATNYA, INDONESIA BGT SEMOGA PAK MENHAN GEBRAK TERUS ALUTSISTA DLM NEGRI,DARI PADA BELI MENDING BIKIN BOLEH AJA BELI BUAT DI COLONG TEKNOLOGINYA,APA C YG GA BISA DI BIKIN BANGSA KITA KATA BUNG KARNO JGA KITA RAKYAT GOTONG ROYONG,ASAL MAU BERSINERGI PASTI BISA, CONTOH BIKIN ROKET KAN GA LAMA KALAU SMUA BUMN BERSINERGI.

    ReplyDelete
  10. COBA ORANG MALAYSIA LIHAT INI DAN PERHATIKAN PASTI MEREKA MENGAKUI INDONESIA MEMANG NEGARA TERKUAT DI ASEAN, TAPI SAYANG KARENA KESOMBONGAN DAN KEANGKUHAN MEREKA TAK MAU MENGAKUI KELEBIHAN ORANG LAIN, MEREKA BAGAI KATAK DALAM TEMPURUNG, KASIAN KASIAN,,, SEMUA INFORMASI MEDIA MASSA CETAK MAUPUN ELEKTRONIK DIKENDALIKAN PEMERINTAH

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah indonesia bisa membuat perlengkapan perang dri Angkatan Darat panser, tank dll, Angkatan Udara pesawat tanpa awak dri jarak jauh(semoga bsa buat pesawat siluman seperti pesawat Amerika Serikat) dan Angkatan Laut, kapal perang, kapal selam dll. saya terus terang berdoa terus tuk indonesia tolong bantu indonesia ya ALLAH dri pertahanan negera. tolong di tingkat kan lagi keamanan militer di perbatasan n tolong tingkat kan keselamatan di bidang tuk pasuakan TNI AD, TNI AU, TNI AL dan alat2 pertempuran. terima ksi banyak TNI INDONESIA telah menjaga tanah air ku tanah yg kucinta. Amin ya ALLAH.

    ReplyDelete
  12. saya bangga menjadi warga negara Indonesia,,,,,,,

    jayalah TNI........Jayalah Indonesiaku

    ReplyDelete
  13. Salut untuk Indonesian army force, bangga melihat kemajuanmu. Sejatinya NKRI harga matii !!!

    ReplyDelete

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK