Pages

Thursday, January 19, 2012

Jangan Ikuti Opini Anggota Dewan Cepat Beli MBT LEOPARD 2A6, Sebelum Krisis Selat Hormuz Pecah


Kepada Pemerintah Saya sarankan cepat ambil kesempatan emas ini jangan hiraukan anggota dewan yang mengeluarkan opini penolakan terhadap pembelian MBT Leopard 2A6.  Menurut hemat saya Anggaran untuk modenisasi alutsista TNI sudah disahkan oleh DPR artinya itu sah secara hukum nah mengenai teknisnya usernya lah yaitu TNI (Kaveleri) yang membutuhkan MBT Leopar 2A6, jadi bukan mengada ada, untuk Kesejah teraan rakyat dan pendidikan sudah ada porsinya masing masing dan tertuang dalam anggaran.

Kalau kita perhatikan eskalasi krisis selat hormus makin memanas, kalau sempat ditutupnya selat hormus akan berdampak berat bagi perekonomian kita , jelas BBM akan melambung naik yang disebabkan oleh kuranganya pasokan minyak dunia yang terhamat sebagai akibat ditutupnya selat hormus,  kalau keadaan seperti ini nah akan dimanfaatkan oleh politisi yang menolak pembelian MBT leopard 2A6 sebagai senjata untuk menyerang pemerintah dengan isu kesejahteraan rakyat (isu kenaikan BBM), kalo gini jadinya aduh jelas-jelas akan ditunda bahkan terancam batal pembeliannya karena angaran tersebut akan dialihkan untuk kesejahteraan rakyat atas desakan politisi yang kontra pembelian MBT.  Dan Pemerintah pun akan berfikir 1000 kali tentunya pemerintah mau tidak mau harus pro rakyat supaya konflik horizontal tidak terjadi.

Pembelian MBT leopar 2A6 ex belanda dengan harga murah itu terjadi bukan di negara kita saja bahkan negara eropa dan singapura saja membeli MBT leopard bekas lalu di Upgrade.  Ya wajarlah suatu pemimpin dia ahir kepemimpinannya ingin nama baiknya itu harum, makanya pemerintah diahir kepemerintahanya di tahun 2014 menginginkan postur pertahanan kita itu kuat, itu tertuang dalam restra TNI 2011-2014 untuk men capai kekuatan pokok minimu (MEF) dan itu sudah ada blu printnya.  Nah Kan perjalanan untuk kesana tidak semulus yang dikira tentunya ada rintangan dan halangan, seperti ketidak sukaan partai oposisi yang menentang habis habisan kebijakan pemerintah mengatasnakan rakyat, kalau menurut pendapat saya justru sebaliknya, memang yang tahu soal alutsista akan mendukung pembelian lepard 2A6 ini hanya sebatas kalangan saja seperti kalangan menengah atas , bloggersista, pemerhati alutsista didunia maya bukan pemerhati alutsista abal abalan ya , nah harusnya ayo kita bersama sama berikan penjelasan kepada masyarakat indonesia betapa pentingnya alutsista untuk mempertahan NKRI ini.

Begini Jika Pertahanan Kuat maka terciptalah suatu keamanan yang kondusif dinegara ini, kalo sudah aman kegiatan ekonomi,bisnis pun jadi berkembang yang akan berdampak pada kemampuan daya beli masyarakat meingkat, artinya masyarakat bisa belanja ke pasar dengan aman, mejajakan jualannya ke pasar aman, pebisnis menjalankan bisnisnya aman, kira - kira begitulah gambaranya.

Jadi saya mewakili kawan kawan blogersista,facebooksista, indodef sista,WT,WW,pemerhati alutsista di dunia maya dan masyarakat mendukung pembelian MBT leopar 2A6 sebelum krisis selat hormuz pecah dan kami berdoa agar krisis selat hormuz tidak akan pernah terjadi dan AS pun seyogyanya agar mempertimbangkan aksi militernya ke selat hormuz.ahir kata Segera Dibeli Leopard 2A6 dan wellcome to NKRI.

Oleh IWJ
By Indonesia Defence, 2012


11 comments:

  1. benar itu, saya juga dukung, saya rakyat, dpr itu wakil saya , jadi mereka harus dengar apa kata saya. ambil secepatnya mbt leopard sebelum uangnya di sikat dpr buat renovasi toilet...bravo indonesia

    ReplyDelete
  2. semua atas nama rakyat indonesia setuju kok TNI beli LEOPARD knp anggota DPR bilang rakyat gak setuju yah anehhhhhh.....lanjutkan pak menhan segera secepatnya LEOPARD dibawa ke tanah air kita mendukung setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!

    ReplyDelete
  3. take it, bravo indonesia

    ReplyDelete
  4. Yups, jangan Ikuti Opini Anggota Dewan, sudah muak kita dengan manuver-manuver mereka .. Wakil Rakyat Mbelgedesss ..

    ReplyDelete
  5. INILAH SUSAHNYA PEMERINTAH KITA
    alutista kita lemah di cemooh rakyat
    giliran mau beli tank leopard 100 unit WOWW..
    pemerintah banyak alasan ini itulah jdi mau beli tank dri negara mna lagi.. ada yg murah kualitas oke nyari yg mhal kualtas klengan..

    ReplyDelete
  6. DPRT PARTAI AMANAT NASIONAL PONDOK KARYA PONDOK AREN TANGSEL BANTEN TETAP MENDUKUNG JAJARAN TNI ANGKATAN DARAT DAPAT MEMBELI MBT LEOPARD2 A.6 DARI NEDERLAND...AKAN TETAPI KALAU DIKAITKAN DENGAN HUMAN RIGHT,APAKAH NEDERLAND TIDAK MBUKA SEJARAH PENJAJAHAN NEDERLAND KE INDONESIA-350 TAHUN?.MEMBELI ALUTSISTA TNI HARUS HATI2 APAKAH NANTI DI-EMBARGO (BMASLAH) KTIKA DIGUNAKAN DALAM OPS.MILITER TNI DALAM PENEGAKAN KEAMANAN SERTA KEDAULATAN NKRI KITA?.ASPIRASI KADER PAN-ALUMNI STMIK JAKARTA...(EKO BUDI WIBOWO,A.MD)

    ReplyDelete
  7. TIDAK SEMUA ANGGOTA DEWAN SEPERTI DEMIKIAN SAUDARAKU,ANGGOTA DEWAN YANG AMANAT DAN MENGERTI QS.AL ANFAAL 8 AYAT 27 PASTI AKAN JUJUR MENYUARAKAN HATI NURANINYA.ASALKAN MEREKA MAU BER-PUASAAAA,MEREKA PASTI TAKUT ADZAB 4IJ DI DUNIA & AKHERAT,BUKTINYA SUDAH BANYAK KEHIDUPAN MEREKA YANG JIWANYA KORUP AKAN DIKEJAR2 DOSA.MAKANYA YANG KORUP DITEMBAK MATI SAJA SEPERTI TERORIS,SETUJUUUUUUUU KAGAK?.

    ReplyDelete
  8. Leopard 2 telalu bongsor!!!
    Dukung T-90!!!

    ReplyDelete
  9. Saya udah liat di you tube leopard lebih stabil dan akurat di banding t90 tni maju terus hadirkan leopard

    ReplyDelete
  10. apapun itu yang penting mbt harus dibeli. itu jauh-jauh lebih baik dibanding beli toilet buat dpr.

    ReplyDelete

DISCLAIMER : KOMENTAR DI BLOG INI BUKAN MEWAKILI ADMIN INDONESIA DEFENCE , MELAINKAN KOMENTAR PRIBADI PARA BLOGERSISTA
KOMENTAR POSITIF OK